About

Assalamu’alaikum Wr. Wb Dengan nama Allah, Tuhan Pengasih dan Penyayang. Segala puji bagi Tuhan Rahmat dan salam untuk Nabi Muhammad Saw. Rasul pilihan. Syukur alhamdulillah kita panjatkan ke hadirat-Nya, karena hanya dengan rahmat-Nya jualah saya dapat membangun sebuah blog ini, dengan suatu harapan agar kita semua selalu dapat menjalin silaturrahmi dan hubungan baik serta berbagi informasi.Dengan adanya blog ini, kita dapat saling bertegur sapa lewat dunia maya. Blog ini sebagai wahana untuk knowledge sharing dan melengkapi kebutuhan kita semua untuk mencari informasi di dunia maya (internet). Besar harapan adanya flashback, masukan serta kritik membangun dalam rangka pengembangan dan pengayaan content dalam blog kami. Semoga memberi banyak manfaat. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

19 Okt 2012

The Mission

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Segala  puji  hanya  milik  Allah SWT.  Shalawat  dan  salam  selalu tercurahkan kepada Rasulullah SAW.  Berkat  limpahan  dan rahmat-Nya penulis bisa menyelesaikan pembuatan blog yang sederhana ini dalam rangka syiar Agama Islam.

Agama  sebagai  sistem  kepercayaan  dalam  kehidupan  umat  manusia  dapat  dikaji  melalui  berbagai  sudut  pandang.  Islam  sebagai  agama  yang  telah  berkembang  selama  empat  belas  abad  lebih  menyimpan  banyak  masalah  yang  perlu  diteliti,  baik  itu  menyangkut  ajaran  dan  pemikiran  keagamaan  maupun  realitas  sosial,  politik,  ekonomi  dan  budaya. Namun Akhir-akhir ini banyak penyimpangan yang dan pemurtadan yang dikembangkan oleh kaum Kristen. Lemahnya sistem pengajaran Agama Islam di dunia pendidikan mengakibatkan para misionaris Kristen dengan mudahnya melancarkan tipu muslihat dan dengan licik menghasut kepada saudara muslim kita.

Dengan adanya seperti itu maka penulis mencoba berbagi Ilmu tentang apa itu Islam dan mengupas paradigma kepalsuan yang dianut oleh kaum Kristen. Al Qur’anul Karim telah menjelaskan beberapa karakteristik jahat orang-orang Yahudi dan Nashrani yang sangat penting dan perlu diketauhi oleh kaum Mukminin. sebagaimana ayat-ayat berikut: 1. QS Al Baqarah (2): 120 
“Wahai Muhammad, kaum Yahudi dan Nasrani tidak akan pernah senang kepadamu sampai kamu mau mengikuti agama mereka. Wahai Muhammad, katakanlah: "Sungguh Islam itulah agama Allah yang sebenarnya." Sekiranya kamu mengikuti agama kaum Yahudi dan Nasrani, padahal telah datang kepadamu perintah mengikuti Islam, niscaya tidak ada orang yang dapat menolong kamu dari siksa Allah di akhirat.”

Pangalaman selama bertahun-tahun dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, Kristen di Indonesia menjadi duri dalam daging. Mereka selalu berkhianat terhadap kesepakatan nasional, dan secara terang-terangan menghambat segala aspirasi umat Islam, baik dalam kehidupan politik maupun dalam praktik sosial keagamaan.

Pada Orde Reformasi mereka semakin berani melakukan kristenisasi secara terbuka bahkan keji. Mereka menggunakan Al-Qur`an dan Hadits dengan diputarbalikkan untuk membenarkan ajaran sesat mereka, dan untuk mengelabui umat Islam. Gerakan kristenisasi bergerilya dengan kedok dakwah ukhuwwah dan shirathal mustaqim secara gencar dan tersembunyi, gerakan itu dikoordinasi oleh Yayasan NEHEMIA yang dipelopori Dr. Suadi Ben Abraham, Kholil Dinata dan Drs. Poernama Winangun alias H. Amos.

Tantangan Da’wah dan Problematika umat Islam semakin lama semakin berat, terutama setelah melakukan investigasi dilapangan dari berbagai daerah kita sering berhadapan dengan upaya pemurtadan dan penyesatan aqidah baik yang dilakukan oleh para evangelis yang strateginya menggunakan pendekatanpendekatan Islam, begitu pula gerakan liberalis dan pluralis yang semakin berani mengacak-acak Islam, dari pantauan di berbagai daerah terutama disuarakan oleh lembagalembaga pendidikan Islam.

Semoga memberi banyak manfaat.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar